Monday, May 23, 2005

TERSENYUM

Hari ini aku akan tersenyum menatap masa depan
Sebagai bukti hari ini aku akan tersenyum pada orang yang kutemui
Aku akan tersenyum pada keluargaku
Aku akan tersenyum pada Suami (istri) dan anak-anakku
Aku akan tersenyum pada pekerjaanku
Aku optimis akan masa depanku
Karena aku punya impian
Karena aku fokus pada bidang dan tujuanku
Karena aku tekun dan sabar
Karena aku menerapkan hukum pertambahan
Yakni hukum dimana aku harus bertindak untuk semakin mendekati impianku.
Tiap hari aku berbuat untuk melangkah
Aku takkan gagal karena banyak yang bisa kujadikan contoh
Aku bangga akan diriku, bukan karena tidak pernah jatuh dan gagal
Tapi aku selalu bangkit dari kegagalan
-----------------------------------
Tersenyum ternyata mudah, Kenapa anda tidak ikut tersenyum bersamaku?
Kenapa tidak anda ajak teman anda untuk tersenyum?
Ajaklah teman anda untuk tersenyum dengan menyebarkan senyum optimis anda ini
Mari tersenyum bersama-sama, senyuman kehangatan dan optimisme

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


ShoutMix chat widget